BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday 1 July 2011

. :: disaat iramanya tiada lagi :: .

 
*Disaat pelangi muncul selepas hujan..*
















Dari tatapan mata
hati kita berbicara
Cinta, walaupun detak jantungku tersembunyi
iramanya telah kau miliki
dan aku tahu kau juga tahu....

(ini untukmu)
 
hampir setahun kini
sejak pertama kali kulihat senyum mengambang bermekaran wangi bunga disudut bibirmu
tentu saja aku mengingatinya
bagaimana mungkin aku lupa?.....

Wanita(yang dalam pandanganku)biasa-biasa saja
namun selalu menghadirkan gemuruh didada....

Aku tahu kau bukan penulis
tapi setiap katamu menggurat manis didinding hatiku...
ya
bukan juga pelukis
namun kanvas dijiwaku berisi penuh gambaranmu....
apatah lagi pelawak
tapi bagaikan penghibur sejati yang selalu menghadirkan gelak hingga aku terbahak-bahak...

(kau tahu,kata-kata ajaibmu selalu menciptakan rindu)

kau juga bukan sidongeng
atau seorang penghibur sejati
namun setiap ceritamu selalu membuatku tak ingin berganjak dari hidupmu....

Tapi tahukah?
Hampir setahun terkadang kau hadirkan tangis lebih deras dari gerimis
Sepanjang itulah hatiku basah oleh sedih yang bergenang
Tapi dengan tenang langkahmu melenggang....

Aku tahu kau menyayangiku lebih dari ucapmu
walau tak lebih dari harapanmu....

Aku tahu kaupun menangis untukku
untuk kesedihanku saat aku kehilanganmu....

Tapi aku juga tahu saatnya aku layu meskipun sisa wanginya masih ada
Tapi selalu ada bunga menguntum ditaman hatimu yang tidak bermusim....
Bukankah?
 
Sudahlah
kusudahi bicara sebelum kataku mati
kusudahi bicara sebelum rindu menangisi
aku pergi
bersama sunyi yang sepi dimalam hari
malam yang sungguh hiba buatku...
kini aku sendiri. berlalu pergi
jikalau itu yang dia hajati.....( T_T)
dan
menunggu cintamu hingga keakhir waktu....... 
dan nyawaku.........( ,-_-)
 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...